Belajar keras. (makasih Zaky)

July 6, 2008

Untuk merapikan account saya kali ini. saya ga’ bisa ngerjainnya sendiri. otomatis saya meminta bantuan kepada orang-orang sekitar yang kebetulan online dan orang yang bernasib saya mintai pertolongan adalah Zaky Akbar.

Makasih yaaaaaaaaa. udah bantuin susun-susun blog ribet ini. Thank you soooomuch !

Waah masih dengan kesibukan liburan yang dirumah saja, saya masih sibuk dengan internet.

Semalem sepupu dateng kerumah, dan sebelum kerumah dia barusan makan mie dirumahnya. Begitu sampe rumah saya. Dia langsung gangguin kulkas saya dan mengambil Ultra Vanilla Milk punya saya yang tinggal satu-satunya! Huhuhu.. Tapi yaudadeh ga apa-apa ikhlas-ikhlas hehe. Nah begitu Ultra Milk nya habis. Bisa gak kalian tebak apa makanan yang dia minta dari saya? Indomie Kari Ayam Special pake Telor. Buset dah ini anak, diakan model kok makannya banyak amat. GImana dia kaga’ belemak. Dasar! Setelah saya memasakkan Mie sesuai permintaan nya (saya masak sendiri karena mama sedang berada di rumah nenek.) Tak lama kemudian mama pulang bersama adik. Adik saya meminta dibuatkan pop mie kepada mama saya. Dan begitu adik saya masuk kekamar saya sambil membawa pop mie. Sepupu saya langsung minta dibagi pop mie oleh adik saya. Waaaaaaaaaaaaaaaah!

 

What a freaky Girl?

2 Responses to “Belajar keras. (makasih Zaky)”

  1. zakyakbar said

    waw ada nama gw!!!
    asikasikasik,,,
    tambah banyak aja nama gw di dunia maya haha
    tadi tuh gw lagi nulis tentang nama gw di dunia maya hehe

    ntar cba aja klik ke sini aja.

    sama2 yah dira 😀

  2. Dira said

    haha, dasaaaaaaaaaaaaaaar!

Leave a comment